Member JKT48 Siapkan Hadiah Spesial Untuk Kelulusan Haruka Nakagawa

Member JKT48 Siapkan Hadiah Spesial Untuk Kelulusan Haruka Nakagawa
Member JKT48 Siapkan Hadiah Spesial Untuk Kelulusan Haruka Nakagawa


Satu lagi member JKT48 yang akan lulus, Haruka Nakagawa. Gadis asal Jepang tersebut akan lulus pada Sabtu, 17 Desember mendatang. Jelang kelulusan Haruka tersebut, para Member JKT48 lainya rupanya berencana untuk memberikan hadiah.
"Kita belum mempersiapkan yang spesial untuk Haruka, apa enggak usah aja yah,hehee," kata Veranda JKT48 dengan nada bercanda.

Veranda tidak ingin membocorkan hadiah spesial yang akan diberikan. Dia ingin memberi kejutan untuk Haruka yang telah ikut membangun JKT48 hingga bisa seperti sekarang ini.
Melihat kebelakang, setelah bergabung dengan JKT48, Haruka memang menjadi sosok yang sangat berpengaruh. Sampai dia dipilih menjadi ketua team. Dia juga menjadi penyanyi yang disukai hampir seluruh member dan Fans.

Tidak saja sebagai pemimpin, juga di luar itu, Haruka banyak memberikan dampak besar bagi idol grup berbasis di Jakarta tersebut. Para member JKT48 pun merasa kehilangan ketika penyanyi yang suka makanan Indonesia ini lulus.
"Pastinya banyak peran penting dia dan banyak memberikan pengaruh juga untuk kita," ujar Veranda.
Sementara itu Haruka telah mengumumkan kelulusannya di JKT48. Dia akan menggelar konser terakhir pada 17 Desember mendatang di Bandung, Jawa Barat.


Source : Okezone

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »